Loading...
world-news

BERITA KAMPUS

Kampus yang digunakan untuk syuting film

Hallo pejuang PTN dimanapun kalian berada. Kalian udah tau pada tau belum kampus mana aja yang pernah dijadikan syuting film. Kalau kalian belum ada yang tau yuk simak-simak bersama berikut ini :

a)      5 Cm (Universitas Indonesia)

film 5 cm bercerita tentang persahabatan 5 orang yang sudah berlangsung selama 10 tahun lamanya. Mendaki gunung Semeru menjadi tantangan yang disepakati oleh para remaja tersebut sebagai salah satu bentuk tantangan untuk menguji seberapa kuat ikatan persahabatan yang mereka bangun.

b)      Bahwa cinta iitu ada (ITB)

Film ini menceritakan tentang perjuangan enam mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia selama berkuliah di ITB. Tidak hanya sarat dengan idealisme yang tetap di pegang

teguh.

c)      Mau jadi apa? (universitas padjadjaran)

Film ini menceritakan tentang perjuangan enam mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia selama berkuliah di ITB. Tidak hanya sarat dengan idealisme yang tetap di pegang

teguh.

d)      A world without (universitas Pendidikan indonesia)

Film ini menceritakan tentang tiga perempuan remaja yang bergabung dengan organisasi yang bernama The Light, organisasi tersebut menjanjikan setiap anggotanya untuk mewujudkan semua mimpi yang ingin dicapainya namun mereka harus mengalami hal yang sangat menegangkan di organisasi The Light.

e)      Bahwa cinta itu ada (ITB)

Film ini menceritakan perjalanan hidup beberapa mahasiswa dan mahasiswi di sebuah kampus di Bandung, yaitu Slamet, Fuad, Gungun, Poltak, Benny dan Ria. Mereka bersama-sama melalui suka duka kuliah dengan karakter yang berbeda dalam menghadapi kehidupan perkuliahan, pertemanan, percintaan, keluarga, Tawa, dan Tangis mereka lalui bersama.

f)       Jomblo (ITB)

Film ini menceritakan tentang kisah percintaan khas mahasiswa. Film ini diangkat dari sebuh novel karya Adhitya Mulya ini kembali tayang di tahun 2017 yang lalu. Film ini diperankan oleh Ringgo Agus Rahman, ChristianSugiono, Dennis Adhiswara dan Rizky Hanggono.

Baca Juga