Loading...
world-news

INSPIRATIF

Kisah Inspiratif Devina Patricia Maba Unair Lolos SNBT dan Raih Beasiswa 8 Semester Full

#KisahInspiratif

Devina Patricia, seorang siswa gigih dan tekun, berhasil lolos SNBT dan menjadi mahasiswa baru di Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Ia juga meraih beasiswa selama delapan semester penuh.

Meskipun sebelumnya mengalami kegagalan dalam Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), mahasiswa baru dari SMA Santa Agnes Surabaya ini tidak menyerah. Dengan tekad yang kuat, ia gigih berjuang untuk diterima di Fakultas Hukum Universitas Airlangga (FH UNAIR).

Dengan usaha dan kerja kerasnya yang tidak kenal lelah, gadis tersebut yang memiliki impian menjadi notaris akhirnya berhasil menjadi bagian dari Ksatria Airlangga. Ia merasa sangat bangga dan bahagia karena berhasil diterima di salah satu universitas terbaik di Indonesia.

Devina berhasil meraih beasiswa dari salah satu perusahaan saat ia masih berada di kelas 12 SMA. Melalui beasiswa ini, ia mendapatkan bantuan biaya pendidikan selama delapan semester penuh dan kesempatan untuk mentoring dan pelatihan dari Perusahaan tersebut. Ini akan menjadi modal berharga bagi karier masa depannya.

Devina memiliki harapan besar untuk tetap konsisten dalam mempertahankan prestasinya seperti saat ia bersekolah di SMA. Untuk mewujudkannya, ia sungguh berkomitmen untuk mengatur diri dan waktu dengan baik, guna mencapai keseimbangan yang seimbang antara kebutuhan akademik dan non-akademik.

Wah keren banget ya kisah kak Devina, semoga dapat menginspirasi kalian juga ya!🤩🔥

Sumber : unair.ac.id

Baca Juga