Loading...
world-news

BERITA KAMPUS

JURUSAN SEPI PEMINAT DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

ITB (Insititut Teknologi Bandung) siapa sih yang ga ingin masuk di ITB tentunya kalian semua ingin dong masuk di kampus ini. Tapi nih teman-teman di kampus ini walaupun banyak peminatnya tapi ada juga loh jurusan yang sepi peminatnya, apa aja ya jurusannya.

-         Sekolah Teknik Elektro dan Informatika

Sekolah Teknik Elektro dan Informatika akan belajar mengenai hardware, robotika, elektronika dan hal lain yang berkaitan sama listrik arus lemah dan listrik arus kuat. Di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ada beberapa jurusan diantaranya Teknik Elektro (EL), Teknik Informatika (IF), Teknik Tenaga Listrik (EP), Teknik Telekomunikasi (ET), Sistem dan Teknologi Informasi (II), Teknik Biomedis (EB).

-         Jurusan di Fakultas MIPA

FMIPA merupakan salah satu dari 12 fakultas/sekolah di Institut Teknologi Bandung (ITB). Saat ini FMIPA menyelenggarakan pendidikan terbaik pada tingkat sarjana dengan prodi Sarjana yakni prodi Matematika, Astronomi, Fisika dan program studi sarjana Kimia.

-         Sekolah Ilmu Teknologi Hayati, Program Rekayasa

Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati memiliki program studi diantaranya Sarjana Biologi, Sarjana Mikrobiologi, Sarjana Rekayasa Hayati, Sarjana Rekayasa Pertanian, Sarjana Rekayasa Kehutanan, Sarjana Teknologi Pascapanen.

-         Fakultas Seni Rupa dan Desain – Kampus Cirebon

Pada Fakultas Seni Rupa dan Desain terdapat beberapa jurusan diantaranya ada Desain Komunikasi Visual, Seni Rupa, Seni Kriya, Desain Interior, dan Desain Produk.

Baca Juga