Loading...
world-news

SEPUTAR KULIAH

KENAPA JURUSAN FARMASI BANYAK DIMINATI?

Hallo teman-teman Pejuang PTN dimana pun kalian berada, Dari kalian terutama yang mau lanjut di perguruan tinggi negeri siapa sih yang ga tau dengan jurusan farmasi tentunya tau kan ya. ehmm, tapi kenapa ya jurusan ini ketika pendaftaran selalu banyak peminatnya. Kira-kira kenapa ya kok sampai bisa banyak peminatnya. Kalian ada yang tau kenapa? yuk langsung simak

-         Masa Depan Cerah

Terkadang seseorang dengan hati-hati mempertimbangkan pilihan profesi yang bisa menjanjikan masa depan cerah. Program pelatihan kefarmasian merupakan pilihan yang tepat karena dapat menjadi lompatan karir untuk menjadi  apoteker yang terpercaya.

-         Mendapat Dukungan Orang Tua

Niat untuk melanjutkan ke perguruan tinggi memang harus muncul dengan sendirinya, namun ada baiknya mempertimbangkan dukungan orang tua. Tentu saja orang tua bangga ketika anaknya kuliah, yang bisa sangat berguna di masa depan.

-         Bisa menjadi peracik obat dan bisa memiliki apotek sendiri

Lulusan farmasi juga bisa memulai bisnis sendiri lho! Meski perusahaan yang dipilih masih berkaitan dengan dunia kesehatan, misalnya membangun apotek sendiri. Mungkin juga menjadi penemu beberapa kosmetik atau obat-obatan.

-         Memiliki wawasan yang luas