Loading...
world-news

BERITA KAMPUS

4 Kampus Ini memiliki Kurikulum yang unik lho!

a.      New York University

Gallatin School of Individualized Study di New York University menawarkan program bagi mahasiswa untuk merancang kurikulum mereka sendiri. Program ini memungkinkan siswa untuk memilih program yang menarik berdasarkan tujuan karir masa depan mereka. Dengan demikian, mahasiswa tidak dipaksa untuk mengambil mata kuliah yang  tidak mereka minati.

b.      MIT x Harvard University

Apakah kamu belajar di MIT dan Harvard University pada waktu yang bersamaan? Kamu dapat melakukan ini dengan mengikuti dalam program lintas pendaftaran. Dengan program ini, kamu berkesempatan belajar sekaligus di dua kampus terbaik di dunia. Jika kamu lulusan MIT atau Harvard, kamu dapat mendaftar ke program ini melalui departemen yang sesuai di MIT atau Harvard University.

c.       Erasmus Mundus

Master Bersama Erasmus Mundus (EMJMD) memungkinkan kamu untuk mempelajari setidaknya dua kampus berbeda di Eropa pada waktu yang bersamaan. Dengan mengikuti program ini, Anda juga berkesempatan untuk magang di organisasi/perusahaan internasional di seluruh dunia.

d.      University of Texas at Austin

Kampus ini memiliki program belajar di luar negeri, sehingga Kamu dapat memilih lebih dari 400 program belajar di luar negeri di lebih dari 100 mitra kampus di dalam negeri. Misalnya, seperti University of Melbourne dan University of Kyoto, programnya bisa berupa sekolah musim panas atau pertukaran selama satu semester penuh.

Baca Juga