Loading...
world-news

MOTIVASI

Dua Siswa SMAN 1 Krian Berhasil Lolos Golden Ticket Masuk UNAIR

Kian bertambah, kini ada dua siswa SMA Negeri 1 Krian yang berhasil menembus Golden Ticket UNAIR Surabaya. Mereka berdua adalah Dwi Khusnul K kelas XII-5 dan Amanda Salsabila XII-4, yang diumumkan pada 20 Maret 2024. Dengan menyertakan tiga sertifikat juara nasional yang Dwi dapatkan dan restu orang tua, keluarga serta bapak ibu guru, Dwi berani melangkah untuk mendaftar Golden tiket Universitas Airlangga, dengan pendaftar sekitar 1000 pelajar.

Begitu juga diungkapkan oleh Amanda Salsabila, dua sertifikat Ketua OSIS dan organisasi lainnya ternyata dapat menjadi tabungan Amanda untuk menggapai mimpi menjadi bagian dari Universitas Airlangga. Berangkat dari rasa pesimis dan kurang percaya diri jika hanya mengandalkan SNBP, Amanda memberanikan diri mendaftar Golden Ticket Unair dengan dua sertifikat kepemimpinan tersebut.

Tiba di hari pengumuman kandidat penerima Golden Ticket murni, 1 dari 57 penerima adalah saya. Alhamdulillah dan sangat tidak terbayangkan karena ada lebih dari 1000 pendaftar dengan berbagai macam prestasi. Tentunya hal ini berkat dukungan dan doa restu dari kedua orang tua serta Bapak/Ibu Guru.

Source: Radar Jatim

Baca Juga