Loading...
world-news

SEPUTAR KULIAH

Jurusan Kuliah Untuk Kamu yang Lahir di Hari Jumat Wage, Jurusan Apa Saja?

Weton adalah kombinasi hari dan pasaran dalam kalender Jawa yang dipercayai memiliki pengaruh tertentu pada kehidupan seseorang. Orang Jawa sering memperhatikan weton untuk menentukan hari baik atau merencanakan kegiatan. Weton terbagi menjadi beberapa jenis, salah satunya Wage. Orang yang memiliki weton jumat wage menurut primbon jawa memiliki karakteristik yang teliti, sabar, dan ikhlas hati. Orang dengan weton ini juga memiliki bakat yang etetika. Lalu jurusan kuliah yang cocok apa saja ya?

a.    Jurusan Bidang Kesenian

Pemilik Weton Jumat Wage sering terkait dengan keahlian estetika dan kepekaan seni. Rekomendasi jurusan kuliah sesuai dengan bidang kesenian diantaranya yaitu Seni Rupa, Desain Grafis, Seni Teater, Seni Tari, dan lain sebagainya.

b.    Jurusan Bidang Pemasaran

Pemilik Weton Jumat Wage cenderung memiliki karakteristik komunikatif yang membuat jurusan Bisnis dan Pemasaran menjadi pilihan yang tepat. Mereka dapat mengasah keterampilan komunikasi dan memahami prinsip-prinsip pemasaran untuk sukses dalam dunia bisnis.

c.    Jurusan Bidang Pendidikan dan Psikologi

Karakter empatik dan kepekaan pemilik Weton Jumat Wage cocok untuk jurusan Pendidikan atau Psikologi, di mana mereka dapat mengaplikasikan sifat empatik mereka dalam membantu memahami dan memenuhi kebutuhan psikologis orang lain.

d.    Jurusan Bidang Kesehatan

Orang yang lahir pada Weton Jumat Wage seringkali dikenal dengan tingkat dedikasi dan keinginan kuat untuk memberikan pelayanan. Seorang yang mengambil jurusan Kesehatan atau Keperawatan juga harus memiliki kesabaran dan teliti.

Baca Juga