Loading...
world-news

MOTIVASI

JURUSAN KULIAH SESUAI DENGAN ZODIAK

Kalian lahir bulan apa nih? ternyata bisa loh memilih jurusan kuliah meneentykan dari zodiak kita. Kok bisa ya, yukk kita simak penjelasan berikut ini :

a.      Aries

Zodiak aries memiliki pemberani, pekerja keras, dan daya saing yang tinggi. Zodiak ini direkomendasikan mengambil jurusan kuliah seperti manajemen, pendidikan olahraga, kriminologi, dan lain sebagainya.

b.      Taurus

Zodiak Taurus sering disebut dengan pemalas dan seenaknya sendiri. Namun, ketika Taurus menginginkan sesuatu, kamu akan bekerja sekeras mungkin. Jurusan yang cocok adalah teknik lingkungan, akuntansi, dan desain komunikasi visual.

c.       Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang memiliki imajinasi tinggi. Kamu menyukai jurusan kuliah yang menuntutmu untuk terus berpikir secara kreatif dan imajinatif. Jurusan kuliah yang cocok yakni pendidikan guru, psikologi, dan keperawatan.

d.      Gemini

Gemini identik dengan skill komunikasinya yang jago banget. Gemini cocok banget dengan jurusan kuliah yang bikin kamu sering bersosialisasi. jurusan yang cocok diantaranya ilmu komunikasi, jurnalistik, sosiologi, dan lain sebagainya.

e.      Leo

Zodiak Leo akan menyukai jurusan kuliah yang memerlukan kreativitas tinggi. Jurusan yang direkomendasikan untuk Leo, yaitu ilmu politik, seni, dan broadcasting.

f.       Virgo

Virgo direkomendasikan mengambil jurusan kuliah yang membutuhkan skill analisis dan berpikir secara kritis. Zodiak ini menyukai hal-hal yang menstimulasi logika. Misalnya jurusan statistika, ilmu komputer, dan pendidikan kedokteran.

g.      Scorpio

Sebagai seorang Scorpio, kamu cocok banget dengan jurusan kuliah yang melatih kemampuan analisismu. Jurusan kuliah yang cocok untukmu adalah psikologi, arkeologi, dan biologi.

h.      Libra

Libra cocok banget dengan jurusan kuliah yang memiliki tujuan untuk menegakkan keadilan. Selain itu, planet Venus yang mengendalikan Libra bikin kamu jadi sosok yang berjiwa seni. Jurusan yang cocok adalah hukum, hubungan internasional, dan fashion design.

i.        Sagitarius

Sagitarius menyukai jurusan yang memberi kebebasan berekspresi dan menghargai pikiran terbuka. Jurusan yang paling cocok untuk adalah pariwisata, filsafat, dan antropologi.

j.        Capricorn

Capricorn menyukai jurusan kuliah yang menawarkan kepastian dan stabilitas. Jurusan yang membutuhkan kedisiplinan dan ketangguhan sangat direkomendasikan untukmu. Beberapa di antaranya adalah ilmu ekonomi, administrasi bisnis, dan ilmu komputer.

k.      Aquarius

Aquarius adalah sosok yang humanis dan progresif. Kamu punya passion untuk menolong orang lain dan mengubah dunia ke arah yang lebih baik. Karenanya, jurusan kuliah yang cocok bagimu, antara lain sastra Inggris, pendidikan guru, dan bisnis.

l.        Pisces

Seorang Pisces dianjurkan mengambil jurusan yang membutuhkan kreativitas dan intuisi tinggi. Kamu menyukai hal-hal yang melatih koneksi emosional dan spiritualmu. Sejumlah jurusan yang disarankan bagi Pisces adalah seni rupa, sastra, dan fisioterapi.

Baca Juga