Loading...
world-news

TIPS BELAJAR

Aplikasi yang membantumu menjadi lebih produktif

Apa aja ya kira-kira aplikasi, berikut adalah aplikasi yang bisa membantumu :

·        Evernote

Aplikasi ini bisa menyimpan apapun sebagai note. Dari  menuliskan ide menggunakan teks, gambar, audio bahkan video, to-do lists, dan catatan penting untuk diingat. Pindahkan data atau gunakan kamera yang ada dalam aplikasi untuk memindai dokumen, tiket, bon, business card.

·        Todoist

Aplikasi produktif ini sangat memudahkan kamu untuk menyelaraskan semua list dengan semua device yang kamu punya. Kamu juga bisa sharing to-do list kamu dengan yang lainnya dan meminta feedback atas pekerjaan yang kamu buat.

·        Camscanner

Camscanner memungkinkan kamu untuk memindai, menyimpan, bahkan menyelaraskannya dengan dokumen asli hanya dengan menggunakan kamera telepon selular kamu. Kamu bisa mengambil tulisan dari gambar hingga mengamankan dokumen penting dengan passcode.

·        Google Fit

Google Fit menggunakan sensor dari aktivitas penggunanya atau dari perangkat selular untuk merekam aktifitas Kesehatan fisik orang tersebut (misalnya saja dari saat berjalan atau bersepeda). Ini juga compatible dengan beberapa alat lain yang dapat memonitor detak jantung dan data Kesehatan penting lainnya.

·        Mint

Mint akan mengumpulkan data finansial kamu dalam satu tempat. Ini membuatmu dapat dengan mudah mengontrol tabungan, dana pensiun, pengeluaran, dan akun investasi kapanpun kamu mau. Tak hanya itu, Mint juga bisa melacak pengeluaran harian kamu.

·        Happify

Happify adalah aplikasi untuk mengatur stres dan menghilangkan pikiran negatif. Happify dapat membantu mengurangi stres, mengatasi pikiran negatif, dan membangun ketahanan emosi yang lebih besar dengan menyediakan alat dan program yang efektif untuk memperbaiki kondisi emosional.

Baca Juga