Loading...
world-news

BERITA KAMPUS

Gara-Gara Kasus Lamanya, Mahasiswi Ini Gagal Masuk Harvard University

Kejadian ini dialami oleh Gina Grant, yang berasal dari Lexington, South Carolina. Sekitar tahun 1987, Gina harus kehilangan ayahnya akibat kanker paru-paru. Kematian sang ayah rupanya mengubah karakter Gina menjadi lebih buruk. Gina berubah menjadi seorang anak yang sangat manja. Lebih buruknya lagi, ia bahkan sampai melukai fisik ibunya jika keinginannya tidak dituruti.

Sampai di bulan Januari 1995, Gina mendapat beasiswa untuk berkuliah di Harvard. Namun, beasiswanya ini dicabut usai pihak kampus melakukan cross check pada keluarga Gina. Ternyata pada 13 September 1990, Gina rupanya membunuh ibunya sendiri usai mengalami cekcok. Ia memukul kepala ibunya menggunakan tempat lilin berbahan kristal sebanyak 13 kali hingga tengkorak kepala sang ibu hancur.

Meski saat itu Gina masih berusia 14 tahun, Ia mendapat kurungan penjara selama setahun. Gina juga sempat mencoba mendaftar ke Universitas Columbia dan Barnard College, namun mereka juga menolak Gina usai kasus lamanya terbongkar. Akhirnya, Gina bisa melanjutkan kuliahnya di Universitas Tufts, Massachusetts dan lulus di tahun 1999.

Sumber: indozone

Baca Juga