Loading...
world-news

BERITA KAMPUS

Mahasiswa Universitas Ciputra Surabaya Bundir dengan Lompat dari Lantai 22

Lagi heboh nih, mahasiswi semester 5 Universitas Ciputra (UC) Surabaya, SN nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 22 kampus di kawasan Citraland, Sambikerep, Surabaya. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.50 WIB.

Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar mengatakan sebelum melakukan bunuh diri, korban sempat mengirim pesan WhatsApp kepada sahabat dan kekasihnya. Chat tersebut berisi pesan terakhir korban.

"Ada pesan WhatsApp kepada sahabatnya yang dikirim oleh korban. Pesan tersebut isinya 'kamu masuk ta? aku minta tolong kalo nemui barangku di lantai 22 panggilin satpam ya kemungkinan aku sudah gak ada'," kata Akhyar kepada detikJatim, Rabu (18/9/2024).

Akhyar menambahkan, korban juga meminta sahabatnya untuk menyampaikan permintaan maaf kepada orang tua dan juga keluarganya. "Makasi pol, kamu sudah menjadi sahabatku. Aku sayang kamu. Aku minta maaf ya, aku masih banyak salahnya, tolong bilang ke mama, Daddy sama Koko, aku sayang mereka semua," kata Akhyar membacakan pesan korban kepada sahabatnya.

Selain kepada sahabatnya, korban juga sempat mengirim pesan WhatsApp kepada kekasihnya. Dalam pesan WhatsApp tersebut, korban dan kekasihnya telah putus cinta.

"Ada petunjuk dari pacar korban bahwa beberapa hari lalu sudah putus. Korban ini sudah pacaran sudah 7 bulan, semalam pukul 22.00 WIB melalui WA kepada pacar isinya jaga diri baik-baik. Aku minta maaf, aku pamit," pungkas Akhyar.

Sumber: detik jatim

Baca Juga