Loading...
world-news

SEPUTAR KULIAH

KAMPUS DENGAN PERPUSTAKAAN TERBAIK DI INDONESIA

Hallo pejuang PTN, dimanapun kalian berada. siapa yang belum tau nih mengenai perpustakaan terbaik di Universitas seluruh Indonesia. menurut kalian dimana aja ya perpustakaan terbaiknya? Yuk langsung cek perpustakaan terbaik ada dimana aja.

Universitas Indonesia
Perpustakaan yang juga merupakan salah satu perpustakaan terbesar di Asia Tenggara ini dibangun dengan konsep modern yang sangat tinggi dan dilengkapi oleh ribuan buku-buku dari berbagai ilmu, menjadi perpustakaan UI menjadi salah satu primadona menggali ilmu

Universitas Gadjah Mada
Universitas Gadjah Mada yang merupakan universitas terbaik di Indonesia ini memiliki lingkungan yang nyaman dan menyenangkan bagi para mahasiswanya untuk menggali ilmu dari berbagai buku. Perpustakaan kampus UGM saat ini juga telah dibangun menjadi baru dan modern dengan desain yang sangat nyaman bagi para anak muda

Institut Teknologi Bandung
ITB dengan lingkungan kampus yang sangat nyaman dan teduh dan ternyata mempunyai bangunan perpustakaan yang begitu nyaman bagi para mahasiswanya. Bangunan yang cukup sederhana namun menyimpan luar biasa kenyamanan di dalamnya, mungkin ini juga salah satu hal yang membuat anak ITB nyaman di kampus.

Universitas Brawijaya
Universitas Brawijaya memiliki perpustakaan yang cukup besar dan dilengkapi ketersediaan buku yang banyak. Hal tersebut membuat mahasiswa Universitas Brawijaya tidak akan kesulitan mencari referensi berbagai hal.

Universitas Airlangga
UNAIR juga memiliki sebuah perpustakaan yang begitu nyaman, suasana dan persediaan buku juga tidak kalah komplitnya dari perpustakaan-perpustakaan besar lainnya. Tak heran banyak mahasiswa yang betah untuk belajar disini.

Baca Juga